Saturday, January 1, 2011

Tips Memilih Bros-Brooch

Bros- Brooch hanya digunakan oleh wanita tua, dulu orang selalu berpikir seperti itu. Berbeda dengan sekarang, banyak wanita muda, bahkan selebriti muda yang suka mengenakan bros-brooch sebagai penghias/aksesoris yang berpaduan dengan busana yang dikenakannya, ada pula yang menggunakan bros-brooch untuk menghiasi dandanan rambutnya. Bros-Brooch adalah aksesori yang sempurna yang dapat menambah keanggunan lebih dalam anda bergaya, jika anda tahu cara yang tepat untuk memakainya.

Berikut adalah beberapa tips untuk memakai bros:

Jika Anda ingin memakai Bros-brooch Swarovski Crystal Bow maka cara terbaik adalah memakainya di kiri atas, atau atas Gaun blus anda.

Jangan ragu menggunakan bros-brooch untuk menutupi cardigan dengan memilih bros-brooch dengan desain yang berani.

Sebuah bros-brooch mutiara tidak hanya dapat terlihat cantik pada busana gaun saja, tetapi dapat juga digunakan di rambut sebagai aksesori rambut. Dengan cara cukup mengikat rambut dan bungkus mereka dengan tali kulit dan kemudian penitikan bros-brooch mutiara tersebut untuk gaya rambut yang elegan.

Jika anda berani tampil berbeda, Bros-Brooch dapat juga disematkan pada pinggang gaun glam dan ini dapat menjadikan suatu ide yang sempurna.

No comments:

Post a Comment

aksesoris wanita, bros-brooch, peniti-pin, gelang-bracelet, trend mode, unik, anting-earrings, kalung-necklace, cincin-ring