Monday, December 27, 2010

Tips Memilih Sepatu Yang Tepat

Amelia Ayu Kinanti - wolipop

Jakarta - Memilih sepatu yang tepat memang 'tricky'. Salah pilih sepatu justru bisa membuat kaki Anda lecet dan sakit. Berikut beberapa tips memilih sepatu yang tepat yang dikutip dari Ehow.

1. Untuk memilih nomor sepatu yang tepat, jangan ragu untuk meminta penjaga butik sepatu untuk mengukur kaki Anda terlebih dahulu.

2. Perhatikan juga lebar sepatu. Lain model lain juga ukuran lebar sepatu. Jangan ragu untuk mencoba berbagai model yang paling sesuai untuk bentuk kaki Anda.

3. Perhatikan ukuran hak sepatu. Jangan memaksakan membeli sepatu ber-hak tinggi demi alasan trend jika memang tak nyaman untuk Anda.

4. Cobalah berjalan di atas lantai tanpa lapisan karpet. Biasanya butik sepatu sengaja melapisi lantainya dengan karpet tebal. Sehingga saat Anda mencoba sepatu, semuanya terasa nyaman saat dipakai berjalan. Namun keika berjalan di lantai yang keras, belum tentu sepatu tersebut terasa nyaman.

(kee/kee)

1 comment:

  1. Hi,saya suka model sepatu yang ada di atas,bisa order ngak ya?

    ReplyDelete

aksesoris wanita, bros-brooch, peniti-pin, gelang-bracelet, trend mode, unik, anting-earrings, kalung-necklace, cincin-ring